Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib, Ini Dia Sosoknya

Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib, Ini Dia Sosoknya Sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Terdapat wajah baru dalam sesi latihan perdana dan kedua di skuat Persib Bandung. Wajah baru tersebut bukan rekrutan anyar Persib Bandung, melainkan pemain dari Diklat Persib yang diundang untuk berlatih bersama tim senior, yakni M. Azikri.

Sosok Azikri memang tak asing bagi sejumlah Bobotoh. Pasalnya saat Persib membuka seleksi bagi pemain Diklat, M. Azikri juga terlibat bersama Ridwan Ansori, Gerald, Diandra Diaz Dewari, Fariz Abdul, Sandika Pancasona, Ahmad Faisal.

Namun dalam proses seleksi tersebut, pelatih terdahulu Persib, Robert Alberts memilih Ridwan Ansori untuk promosi ke tim senior. Padahal Azikri juga merupakan pemain yang memiliki kontribusi untuk tim Diklat Persib ketika berlaga di Elite Pro Academi u-18.

Baca Juga : Persib Tak Akan Jual Tiket Tambahan Pertandingan Tunda Kontra Persija

Azikri mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikan Luis Milla untuk berlatih bersama tim senior. Menurutnya berlatih bersama tim senior sangatlah berharga bagi karirnya sebagai pesepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target dari Azikri yang pertama pasti ngambil pengalaman dulu, di senior. Terus sambil jaga kondisi juga ikut latihan di senior, sama ngambil pelajaran dari coach Luis Milla," kata Azikri kepada awak media pada Jumat, 6 Januari 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Disinggung soal kendala, Azikri merasa masih memerlukan adaptasi lebih panjang untuk bisa mencair dengan tim senior. Apalagi ia masih merasa canggung untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Baca Juga : Beckham Putra tak Merasa Kesulitan Jalani Latihan Perdana di Tahun 2023

"Zikri kendalanya cuma masih agak grogi, cuma ya bisalah diatasi sedikit demi sedikit, hari demi hari," tutup Azikri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini