Ramai Isu Persib Bidik Gelandang dan Striker Anyar, Begini Jawaban Tegas Luis Milla

Ramai Isu Persib Bidik Gelandang dan Striker Anyar, Begini Jawaban Tegas Luis Milla Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berbincang dengan kedua asistennya saat latihan tim di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ramai diisukan bakal merekrut pemain di luar yang diharapkan pelatih Luis Milla Aspas. Tetapi dengan tegas eks pelatih Real Zaragoza itu, memastikan dia sangat fokus ke pemain full back kiri.

Luis Milla mengaku sangat memerlukan pemain baru di sektor full back kiri. Menurut Luis Milla, pemain tersebut harus segera bergabung dengan timnya karena saat ini Persib sedang melakukan persiapan jelang menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Dalam mempersiapkan timnya menatap putaran kedua, Luis Milla merasa akan ada sejumlah tahapan yang harus dilakukan pemain baru tersebut. Tahapan tersebut tentu terbilang cukup berat, tergantung sikap dari pemain itu sendiri.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Bandung pada Tahun 2023 di Stadion Siliwangi

Baginya, pemain anyar yang nanti datang harus mampu beradaptasi dengan tim secara baik dan cepat. Sehingga masukya pemain baru dengan cepat, akan memberi waktu yang panjang bagi pemain tersebut untuk beradaptasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bulan depan kami akan menghadapi banyak pertandingan, kami butuh tenaga dari semua pemain dan tambahan kekuatan dari satu full back kiri," ujar eks penggawa FC Barcelona itu saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Kamis, 5 Januari 2023.

Ia menegaskan, tim Persib tak membutuhkan pemain lain, selain di sektor full back kiri. Tentunya ia akan senang apabila manajemen bisa memboyong pemain besar di posisi tersebut.

Baca Juga : Akhirnya Ada Kepastian Laga Persib vs Persija, Luis Milla Waswas Masalah Ini

Jawaban Luis Milla ini, sekaligus mematahkan spekulasi Persib juga bakal mendatangkan pemain di luar posisi full back kiri pada bursa transfer paruh musim.

Sebab selain pemain yang berposisi full back kiri, Persib juga dirumorkan bakal menggaet pemain dengan spesifikasi gelandang dan striker. Salah satu yang dikaitkan dengan Persib adalah Egy Maulana Vikri.

"Klub saat ini tidak membutuhkan pemain lainnya, hanya satu untuk posisi full back untuk didatangkan ke sini dan jika yang datang adalah pemain besar tentunya itu sempurna. Yang pasti tim ini membutuhkan satu full back kiri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini