Update Transfer Liga 1: Bali United Langsung Umumkan Pengganti Willian Pacheco

Update Transfer Liga 1: Bali United Langsung Umumkan Pengganti Willian Pacheco Wellington Carvalho. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2022-2023 mulai menghangat. Beberapa klub telah berhasil mendapatkan amunisi baru, salah satunya adalah Bali United.

Juara bertahan Liga 1 itu, resmi mengenalkan bek asing anyar asal Brasil, Wellington Carvalho yang diumumkan tak lama setelah memutuskan melepas Willian Pacheco.

Keputusan Bali United mengakhiri kerja sama dengan Willian Pacheco bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat kontribusinya untuk tim selama ini terbilang cukup baik.

Baca Juga : Ramai Isu Persib Bidik Gelandang dan Striker Anyar, Begini Jawaban Tegas Luis Milla

Bergabung sejak musim 2019 lalu, nama Willian Pacheco nyaris selalu menjadi pilihan utama Pelatih Bali United, Stefano Cugurra dalam mengawal pertahanan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama berkostum Bali United dia telah mengemas 10 gol. Bahkan hingga putaran pertama Liga 1 2022/2023, Willian Pacheco sudah mencetak empat gol, yang membuatnya jadi salah satu bek tersubur.

Sementara Wellington Carvalho yang berpengalaman bermain untuk Timnas Brasil U-20 diharapkan bisa membuat lini belakang Bali United tetap tangguh.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Bandung pada Tahun 2023 di Stadion Siliwangi

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki rekam jejak yang cukup panjang. Salah satunya bermain di kasta tertinggi sepak bola Brasil bersama Fluminense.

Bek dengan postur 185 sentimeter itu, mengaku cukup senang setelah mendapat kesempatan bermain di Indonesia bersama Bali United.

"Saya lebih mencari tantangan untuk bermain di luar Brasil. Bali United adalah tim yang bagus dan profesional dari Indonesia," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini