TERPOPULER: Perpisahan di Latihan Persib Hingga Luis Milla Bicara Soal Rekrutan Baru Persib

TERPOPULER: Perpisahan di Latihan Persib Hingga Luis Milla Bicara Soal Rekrutan Baru Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 5 Januari 2023.

Ada perpisahan di latihan perdana Persib tahun 2023. Satu staf pelatih memilih berpisah.

Kabar lainnya soal Persita yang melepas tiga pemainnya hingga Luis Milla bicara soal rekrutan baru Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ada Perpisahan di Latihan Perdana Persib Tahun Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah diliburkan selama 10 hari, tepat pada siang hari ini, Rabu, 5 Januari 2023, Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama.

Sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung tersebut merupakam latihan kali ini pertama Persib di tahun ini

Sejumlah pemain hadir dalam sesi latihan sore ini. Hanya saja ada sejumlah pemain yang absen dalam latihan kali ini, mereka ialah Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto yang masih tergabung di Timnas Indonesia.

2. Persita Lepas Tiga Pemain, Salah Satunya Eks Pemain Seleksi Persib

Kabar perpisahan pemain dengan klub lamanya terus bergulir pada bursa transfer periode dua Liga 1 2022/2023.

Kali ini giliran Persita Tangerang yang mengumumkan kabar perpisahan tersebut. Tim berjuluk Pendekar Cisadane resmi melepas tiga orang pemainnya, dimana salah satunya sempat mengikuti seleksi di Persib pada 2015 silam.

"Striker Osas Saha (36 tahun), dan dua bek asal Papua Dominggus Fakdawer (33) serta Israel Wamiau (28) resmi dilepas," demikian keterangan yang disampaikan Persita melalui website resminya.

3. Luis Milla Bicara soal Rekrutan Baru Persib yang Isunya Datang Hari Ini

Teka teki siapa sosok rekrutan baru Persib Bandung di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023, masih belum menunjukkan titik terang.

Dalam sesi latihan perdana yang digelar sore hari ini, Kamis 5 Januari 2023, Persib Bandung masih berlatih dengan pemain yang sama dan belum ada penambahan pemain baru.

Ada banyak pemain yang dirumorkan akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung di putaran kedua, nanti. Hanya saja, bobotoh harus bersabar untuk menantikan sosok tersebut, karena saat ini Persib masih berusaha memenuhi keinginan dari staf pelatih.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini