Persita Lepas Tiga Pemain, Salah Satunya Eks Pemain Seleksi Persib

Persita Lepas Tiga Pemain, Salah Satunya Eks Pemain Seleksi Persib Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar perpisahan pemain dengan klub lamanya terus bergulir pada bursa transfer periode dua Liga 1 2022/2023.

Kali ini giliran Persita Tangerang yang mengumumkan kabar perpisahan tersebut. Tim berjuluk Pendekar Cisadane resmi melepas tiga orang pemainnya, dimana salah satunya sempat mengikuti seleksi di Persib pada 2015 silam.

"Striker Osas Saha (36 tahun), dan dua bek asal Papua Dominggus Fakdawer (33) serta Israel Wamiau (28) resmi dilepas," demikian keterangan yang disampaikan Persita melalui website resminya.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando

Keputusan dilepaskan tiga pemain tersebut merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih dan manajemen jelang bergulirnya parah kedua Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Osas Saha sebagai striker Persita tampil dalam 11 pertandingan dan mengemas satu gol saat menghadapi PSS Sleman di pekan 11.

Sedangkan Dominggus Fakdawer yang merupakan mantan pemain Persita pada periode 2011-2014 belum pernah sekalipun tampil pada kompetisi musim ini.

"Sementara Israel sempat menjadi pemain pengganti di satu pertandingan, kala Persita menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan di pekan keempat musim ini. Ia juga bermain di Piala Presiden 2022," keterangan Persita soal salah satu pemainnya tersebut.

Manajemen Persita menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketiga pemain yang dilepas dan mendoakan kesuksesan.

Baca Juga : LIB Sebut Laga Persib vs Persija Digelar di GBLA

"Terima kasih atas kontribusinya bersama Persita sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses dimanapun kalian berada," pungkas pernyataan Persita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini