Persib Belum Kalah dalam 9 Pertandingan, Fitrul Bilang Begini

Persib Belum Kalah dalam 9 Pertandingan, Fitrul Bilang Begini Fitrul Dwi Rustapa pada pertandingan kontra PS Sleman di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2022.

Persib berhasil meraih 7 kemenangan dan 2 kali seri selama putaran pertama, baik sebelum dan saat diterapkan sistem gelembung di Yogjakarta.

Hasil tersebut menempatkan Persib di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 30 poin, plus satu pertandingan tunda kontra Persija.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: PSIS Pinjam Pemain dari RANS, Persija Boyong Bek Persebaya

Jika menang melawan Macan Kemayoran pada laga tunda, Rabu 11 Januari 2023 mendatang, poin Persib akan sama dengan tiga klub lainnya, termasuk pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hasil positif Persib semenjak ditangani Luis Milla, kiper Fitrul Dwi Rustapa bertekad tak akan menodai hasil tersebut.

"Secara fisik dan mental siap. Kami siap kembali kerja keras meneruskan hasil positif sejauh ini," ungkap Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi Persib.

Sejauh ini, Persib masih mempunyai waktu untuk melakukan persiapan menghadapi laga tunda kontra Persiba dan laga pertama di putaran kedua melawan Bhayangkara FC, 15 Januari mendatang.

"Saya dan teman-teman pastinya akan maksimalkan waktu yang ada untuk semakin siap menatap laga di depan," ujarnya.

Sekilas tentang Fitrul Dwi Rustapa, kiper asal Bungbulang Garut ini baru dua kali diturunkan selama gelaran Liga 1 2022 dengan catatan 180 menit.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando

Fitrul Dwi Rustapa tampil saat Persib bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC dan melawan Madura United yang berakhir 1-3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini