Update Transfer Liga 1: PSIS Pinjam Pemain dari RANS, Persija Boyong Bek Persebaya

Update Transfer Liga 1: PSIS Pinjam Pemain dari RANS, Persija Boyong Bek Persebaya Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah tim Liga 1 sudah mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua yang akan digelar mulai 14 Januari 2023 mendatang.

Seperti PSIS Semarang dan Persija Jakarta yang mengumumkan kedatangkan pemain anyar untuk memperkuat tim yang ada sekarang.

PSIS mendapatkan pemain berdarah Jepang, Meru Kimura, yang sebelumnya bermain untuk RANS Nusantara FC. Meru Kimura datang dengan status pinjaman.

Baca Juga : Dokter Persib Beberkan Peluang Main David da Silva dan Febri di Laga Kontra Persija

"Meru Kimura kami pinjam dari RANS Nusantara FC untuk kedalaman skuat di lini belakang," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu 4 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti saat ini, di lini belakang kita sudah punya pemain lokal seperti Wahyu Prast dan Dewangga, namun saat mereka cedera seperti akhir putaran pertama kemarin, kami harus ada back-upnya," ujar Yoyo.

Meru Kimura adalah pemain Indonesia berdarah Jepang yang sudah menetap di Bali sejak kelas 3 SD. Pemain kelahiran Tokyo bertinggi badan 186 cm tersebut, sempat membela tim muda Bali United FC.

Baca Juga : Kabar Baik Terkait Cedera yang Dialami David da Silva

Sementara itu, Persija Jakarta, resmi mendapatkan Dandi Maulana dari Persebaya Surabaya. Bek berusia 24 tahun itu, dikontrak Macan Kemayoran selama 1,5 tahun ke depan.

Sebelum berseragam Persija mulai hari ini, Dandi pernah mencicipi program youth development international di Frenz United Malaysia. Ia memulai karier profesional di PS Barito Putera.

Setelah Barito Putera, Dandi Maulana bermain untuk Persebaya di Liga 1 2022-2023. Di Persebaya, Dandi bermain lima kali dengan menit bermain selama 284 menit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini