2 Kata dari Djanur setelah Kontraknya Diputus Persikabo 1973

2 Kata dari Djanur setelah Kontraknya Diputus Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Djadjang Nurdjaman sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Persikabo 1973 setelah putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, diumumkan Persikabo sudah tidak lagi bersama tim melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa 3 Januari 2023.

Eks pemain dan pelatih Persib Bandung itu, menambah daftar pelatih yang harus kehilangan posisinya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Saat dikonfirmasi REPUBLIKBOBOTOH.COM, tak banyak kalimat yang disampaikan Djanur. "Iya betul (kerja sama berakhir dengan Persikabo)," jawab Djanur saat dihubungi.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: PSIS Pinjam Pemain dari RANS, Persija Boyong Bek Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketika ditanya soal rencananya ke depan setelah tak lagi menukangi Persikabo 1973, Djanur enggan menjawab dan menyiratkan ingin terlebih istirahat sejenak sebelum memutuskan langkah ke depan.

Diberitakan sebelumnya, Persikabo 1973 menyampaikan perpisahan dengan Djanur melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa 3 Januari 2023.

"Hatur nuhun Coach @djanur_16 atas kontribusinya sejak masa persiapan kompetisi hingga putaran pertama berakhir. Sukses di karir selanjutnya dan sampai jumpa di lain kesempatan," tulis akun Instagram Persikabo.

"Hari ini Management Persikabo 1973 dan coach Djadjang Nurdjaman sepakat mengakhiri kerja sama," tutup keterangan klub.

Baca Juga : Dokter Persib Beberkan Peluang Main David da Silva dan Febri di Laga Kontra Persija

Bersama Djadjang Nurdjaman, Persikabo 1973 menutup putaran pertama Liga 1 2022-2023 dengan menempati peringkat 9, mengumpulkan 23 poin.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, mempersembahkan enam kemenangan untuk Persikabo, lima kali imbang dan enam kali kalah.

Meski memulai kompetisi dengan start yang terbilang baik, tetapi di tengah perjalanan, Persikabo 1973 mulai kedodoran.

Bahkan, di enam pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 yang digelar secara bubble, Persikabo tidak pernah meraih kemenangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini