LIB Sebut Laga Persib vs Persija Digelar di GBLA

LIB Sebut Laga Persib vs Persija Digelar di GBLA Stadion GBLA yang menjadi venue pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan panas antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 mulai mendapat titik terang.

Pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang sempat tertunda akibat Tragedi Kanjuruhan sudah masuk ke dalam draft jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru kepada semua klub.

Sedianya, pertemuan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dijadwalkan digelar pada 2 Oktober 2022, lalu. Sayangnya laga sarat gengsi itu harus ditunda lantaran Tragedi Kanjuruhan yang merenggut ratusan korban jiwa, sehingga seluruh kegiatan sepak bola harus dihentikan sementara.

Baca Juga : Venue Persib vs Persija Masih Belum Jelas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam draft jadwal yang sudah dirilis PT LIB, laga Persib kontra Persija itu sudah mendapatkan jadwal baru. Namun jadwal tersebut masih bisa berubah, tergantung sejumlah aspek, salah satunya assessment dari pihak Kepolisian.

Tak hanya pertandingan Persib versus Persija saja, dua pertandingan lainnya yang melibatkan PSIS Semarang, Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan PS Barito Putera juga mulai ada titik terang. Yangmana laga tersebut juga akan lebih dulu digelar, ketimbang pertandingan Persib versus Persija.

Bila dilihat dari website resmi PT LIB, laga Persib vs Persija akan digelar pada tanggal 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : GBLA dan Sidolig Direnovasi, Dua Tempat Ini Jadi Alternatif Latihan Persib

Pertandingan yang mempertemukan dua tim perserikatan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar pda pukul 16.30 WIB.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini