Venue Persib vs Persija Masih Belum Jelas

Venue Persib vs Persija Masih Belum Jelas Pertandingan Persija vs Persib pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta sudah tertera di dalam draft jadwal putaran kedua.

Laga panas Persib Bandung melawan Persija Jakarta dijadwalkan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang pukul 16.30.

Namun, meski draft jadwal tersebut masih ada kemungkinan berubah, nampaknya Persib selaku tuan rumah masih belum bisa menjelaskan venue mana yang akab dipilih. Pasalnya dalam pemilihan venue tersebut, Persih masih menunggu hasil assessment dari pihak Kepolisian.

Baca Juga : Laga Tunda Persib vs Persija Masih Menunggu Izin, Ini Pesan Teddy untuk Bobotoh yang Sudah Membeli Tiket

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, Persib belum bisa membeberkan persiapannya untuk menggelar laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Teddy Tjahjono hasil assessment tersebut sangatlah diperlukan Persib untuk menentukan venue yang dipilih.

Sementara itu dalam draft jadwal pertandingan yang dirilis PT LIB, ada dua stadion yang dipersiapkan untuk menggelar laga Persib vs Persija, yaitu GBLA dan Si Jalak Harupat.

"Belum tahu, kan kita belum ada, kita nunggu hasil assesment kemarin lah. Kemarin kan ada assement," kata Teddy Tjahjono kepada awak media pada Senin, 2 Januari 2022.

Ia mengakui bahwa pihak Kepolisian sebenarnya sudah melakukan assessment dalam beberapa hari ke belakang. Namun hasil assessment itu belum terbilang resmi dan Persib masih menunggu hasil assessment yang resmi.

"Betul tapi hasil assesment itu kan mempengaruhi apa. Iya (belum resmi asessment-nya)," tambahnya.

Dengan demikian peluang Persib menggunakan Stadion GBLA di laga kontra Persija Jakarta masih abu-abu. Namun pihaknya akan tetap berusaha agar bisa menggelar pertandingan tersebut di Stadion GBLA dan melibatkan penonton.

Baca Juga : Alwi Slamat Dirumorkan Kian Dekat dengan Persib, Begini Komentar Teddy Tjahjono

"Insha Allah (pakai penonton). Belum tahu. Belum ada informasi berikutnya lagi," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini