Laga Tunda Persib vs Persija Masih Menunggu Izin, Ini Pesan Teddy untuk Bobotoh yang Sudah Membeli Tiket

Laga Tunda Persib vs Persija Masih Menunggu Izin, Ini Pesan Teddy untuk Bobotoh yang Sudah Membeli Tiket Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya masih menunggu perizinan terkait laga tunda Persib vs Persija.

Pertandingan sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Seyogianya pertandingan ini digelar pada 2 Oktober 2022. Namun diputuskan ditunda karena Tragedi Kanjuruhan yang meledak satu hari sebelumnya, 1 Oktober 2022.

Baca Juga : Reaksi Direktur Persib soal Isu Dedi Kusnandar Hengkang

Teddy Tjahjono menambahkan, meskipun stadion GBLA masuk dalam kategori 'baik' berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, prosedur perizinan pertandingan tetap harus ditempuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Pria berkacamata tersebut belum mendapat informasi lanjutan soal pertandingan Persib vs Persija setelah proses risk assessment.

"Belum ada informasi lebih lanjut setelah proses risk assessment," akunya.

Sementara itu, Teddy Tjahjono juga memberikan pesan kepada bobotoh yang sudah mempunyai dan membeli tiket pertandingan Persib vs Persija.

Baca Juga : Komentar Luis Milla Soal Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Ia berharap semua pihak bisa bersabar menunggu keluarnya izin pertandingan dari pihak terkait.

"Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini