TERPOPULER: Rumor Alwi Slamat Kian Dekat dengan Persib Hingga Reaksi Teddy Soal Isu Dado Hengkang dan Gaet Saddil Ramdani

TERPOPULER: Rumor Alwi Slamat Kian Dekat dengan Persib Hingga Reaksi Teddy Soal Isu Dado Hengkang dan Gaet Saddil Ramdani Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 2 Januari 2023.

Rumor seputar perekrutan pemain oleh Persib Bandung masih menjadi topik utama.

Selain soal rumor Alwi Slamat dan Saddil Ramdani, Bos Persib juga bicara soal isu hengkangnya Dedi Kusnandar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Alwi Slamat Dirumorkan Kian Dekat dengan Persib, Begini Komentar Teddy Tjahjono


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teka-teki siapa pemain baru Persib Bandung yang akan didatangkan pada jendela transfer pemain baru, semakin seru dibicarakan.

Kini, pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat, dikabarkan kian dekat dengan Persib Bandung yang kini membutuhkan sosok pemain beratribut full back kiri.

Rumor kepindahan Alwi Slamat ke Persib Bandung semakin terbuka lebar karena Alwi dikabarkan akan habis kontrak dalam 3 bulan ke depan.

2. Reaksi Direktur Persib soal Isu Dedi Kusnandar Hengkang

Selain sedang membidik pemain baru di posisi full back, Persib Bandung juga diisukan akan kehilangan salah satu gelandang andalannya, Dedi Kusnandar.

Pemain asal Sumedang itu, dirumorkan bakal hengkang dari Persib dan 'dicurigai' bakal bermain di Singapura. Itu setelah Dado menghabiskan waktu liburan di Singapura.

Ditambah lagi ada rumor yang menyebutkan bahwa pria asal Jatinangor itu sudah habis kontrak dengan Maung Bandung.

3. Jawaban Teddy Tjahjono Terkait Kabar Persib Bakal Gaet Saddil Ramdani

Tak hanya pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat yang dirumorkan akan gabung ke Persib Bandung, pemain jebolan Liga Super Malaysia, Saddil Ramdani, juga dikaitkan dengan Maung Bandung.

Hal itu diperkuat dengan kebutuhan Persib Bandung yang membutuhkan tipikal pemain beratribut full back kiri.

Selain kebutuhan tim, bergabungnya Saddil ke Persib juga semakin kuat karena Saddil Ramdani sudah habis kontrak dengan Sabah FA.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini