Komentar Luis Milla Soal Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Komentar Luis Milla Soal Jadwal Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023 Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Draft jadwal pertandingan putaran kedua Liga 1 2022/2023 telah diterima tim Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait draft jadwal tersebut.

Luis Milla menjelaskan draft jadwal yang sudah diterima timnya cukup ideal apabila dibandingkan dengan jadwal putaran pertama dengan sistem gelembung.

Dalam jadwal tersebut, tim Persib akan bermain dengan jeda 4 hingga 5 hari dari pertandingan satu ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2022-2023, Termasuk Partai Tunda Kontra Persija

Draft jadwal tersebut tentu membuat tim Persib Bandung memiliki masa istirahat yang lebih baik. Sehingga semua pemainnya sangat optimis dalam menatap putaran kedua Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari. Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus," kata pria asal Spanyol itu pada Senin, 2 Januari 2023.

Lebih lanjut kata Luis Milla, tim Persib terus menunjukan sikap positif setelah menuntaskan putaran pertama Liga 1. Bahkan itu sudah cukup dijadikan modal bagi Persib menatap putaran kedua.

"Rencananya kami tetap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan," tambahnya.

Tak hanya itu, Persib juga dikatakan Luis Milla akan melakukan pembenahan guna meningkatkan kualitas tim.

Ia berharap pemain bidikannya bisa didapatkan Persib agar kualitas tim lebih baik dan bisa kompetitif selama mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2033 di putaran kedua.

Baca Juga : Jelang Putaran 2 Persib Tak Akan Buang Pemain Hanya Butuh Tambahan Pemain, Ini Alasan Luis Milla

"Rencananya kami juga tetap melakukan pembenahan dan tim bisa terus berkembang, itu keinginan saya. Tim ini harus lebih kompetitif dan harus lebih baik," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini