Ada Perpisahan di Latihan Perdana Persib Tahun Ini

Ada Perpisahan di Latihan Perdana Persib Tahun Ini Perpisahan salah satu awak pelatih tim Persib Bandung, Gilang Kusuma. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diliburkan selama 10 hari, tepat pada siang hari ini, Rabu, 5 Januari 2023, Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama.

Sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung tersebut merupakam latihan kali ini pertama Persib di tahun ini

Sejumlah pemain hadir dalam sesi latihan sore ini. Hanya saja ada sejumlah pemain yang absen dalam latihan kali ini, mereka ialah Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto yang masih tergabung di Timnas Indonesia.

Baca Juga : Belum Dapat Menit Bermain di Persib, Ini Yang Akan Dilakukan Eriyanto

Terdapat sejumlah pemain yang berlatih terpisah di latihan siang hari ini. Mereka ialah Febri Hariyadi, Zalnando, David da Silva, Reky Rahayu, dan David Rumakiek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat pula para pemain Persib sangat bersemangat dalam menjalani sesi latihan ini. Sejumlah program latihan, juga dimatangkan para pemain salah satunya menerapkan penguasaan bola.

Cuaca di Stadion Sidolig juga terlihat cerah dan mendukung tim Persib untuk berlatih.

Baca Juga : 2 Kata dari Djanur setelah Kontraknya Diputus Persikabo 1973

Latihan ini sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi salah satu staf kepelatihan Persib, M Gilang Kusuma atau yang akrab disapa Digul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini