Update Laga Tunda Persib vs Persija: Digelar di GBLA Hingga Info Tiket

Update Laga Tunda Persib vs Persija: Digelar di GBLA Hingga Info Tiket Pertandingan Persija vs Persib pada putaran kedua Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung versus Persija Jakarta sudah menemukan titik terang.

Dalam Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Liga 1 di Mapolrestabes Bandung, pada Kamis 5 Januari 2023, menyebutkan bahwa laga Persib Bandung versus Persija Jakarta akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono dan dihadiri sejumlah pihak terkait seperti Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB),Teddy Tjahjono, Dispora Kota Bandung, PSSI Jabar, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kodim, Panpel Persib, dan perwakilan Bobotoh.

Baca Juga : Persita Lepas Tiga Pemain, Salah Satunya Eks Pemain Seleksi Persib

Teddy Tjahjono mengatakan bagi setiap pihak yang sudah membeli tiket Persib Bandung versus Persija Jakarta akan mendapatkan elektronik tiket baru untuk ditukarkan ke dalam bentuk fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Elektronik tiket itu akan didapat setiap pembeli yang nantinya didistribusikan melalui pesan elektronik atau melalui aplikasi whatsapp.

Selain itu juga ada 5 titik yang nantinya disiapkan Persib untuk lokasi penukaran tiket fisik. Tiket fisik tersebut juga tidak mengalami perubahan, karena tiket fisik berupa tiket gelang yang nantinya menjadi akses bagi setiap pemilik untuk masuk dan menyaksikan pertandingan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang memang sudah dibeli pada tanggal 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali melalui email dan whatsapp untuk pertandingan tanggal 11, di mana dari e-voucher tersebut akan ditukarkan dengan tiket gelang di hari H. Ada 5 tempat penukaran tiket, sama seperti yang sebelumnya di Pusdikpom Cimahi, PPI, Sesko AD, Kodim, dan Yonzipur," ujar Teddy Tjahjono.

Ia menegaskan bahwa penukaran tiket hanya dapat ditukarkan di hari pertandingan atau seperti aturan sebelumnya.

Ditambah lagi laga Persib kontra Persija juga tidak akan menghadirkan suporter tim lawan dan hanya akan disaksikan oleh suporter tim kandang.

Baca Juga : Kata Henhen Jelang Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022

"Jadi ada 5 penukaran dan penukaran dilakukan di hari H jam 5, di mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija hanya diperuntukan untuk bobotoh. Tidak ada, suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA. Jadi kami tegaskan seperti itu.” tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini