Kata Henhen Jelang Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022

Kata Henhen Jelang Hadapi Putaran Kedua Liga 1 2022 Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022, Ahad 15 Januari 2022.

Namun sebelumnya, Persib akan ditantang Persija terlebih dahulu pada pertandingan tunda Liga 1 pekan 11 yang seyogiyanya digelar pada 2 Oktober 2022 lalu.

Menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023, pemain belakang Persib Henhen Herdiana menanamkan dalam hati bahwa setiap laga yang dilakoninya adalah final.

Baca Juga : LIB Sebut Laga Persib vs Persija Digelar di GBLA

Hal tersebut berkaitan dengan target juara Persib musim ini, dimana dengan hal itulah kata Henhen, Persib bisa meraih tujuannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti, setiap pertandingan di putaran kedua nanti adalah final, akan lebih menantang," ungkap pemain bernomor punggung 12 tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

"Sejauh ini, kami sudah berjuang keras, tapi tidak boleh terbuai melainkan harus lebih maksimal lagi agar tujuan di akhir kompetisi untuk jadi juara, bisa tercapai," imbuhnya.

Untuk bisa mewujudkan targetnya, Henhen Herdiana akan memulainya dengan latihan yang maksimal.

Persib sendiri akan kembali menggelar latihan bersama hari ini, Kamis 5 Januari 2022 di Stadion Siliwangi Bandung.

"Besok (hari ini,red), saya sudah siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik di dalam latihan."

Baca Juga : Depak Nilmaizar, Dewa United Datangkan Eks Pelatih Galatasaray dan Ajax

"Usaha terbaik tidak hanya di pertandingan putaran kedua nanti, tapi juga akan saya lakukan sejak di latihan pertama besok," pungkas Henhen Herdiana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini