TERPOPULER: Daftar Pemain Yang Rumornya Dibidik Persib Hingga Dua Kata dari Djanur

TERPOPULER: Daftar Pemain Yang Rumornya Dibidik Persib Hingga Dua Kata dari Djanur Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 4 Januari 2023.

Sejumlah pemain digadang-gadang masuk dalam daftar bidikan Persib pada bursa transfer periode dua Liga 1 2022/2023.

Kabar lainnya soal Dokter tim Persib beberkan peluang main Febri Hariyadi dan David Da Silva lawan Persija hingga dua kata dari Djanur.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar Pemain yang Rumornya Dibidik Persib, Diumumkan 5 Januari?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung belum memastikan siapa pemain anyar yang bakal didatangkan di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022-2023.

Keinginan Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, memang cukup spesifik yakni meminta didatangkan pemain yang berposisi full back kiri.

Namun, masalahnya banyak pemain di posisi tersebut yang secara kualitas cukup mumpuni masih terikat kontrak dengan klubnya sekarang.

2. Dokter Persib Beberkan Peluang Main David da Silva dan Febri di Laga Kontra Persija

Persib Bandung sepertinya akan mendapatkan suntikan tenaga di laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta yang rencananya akan digelar pada 11 Januari 2023, mendatang.

Suntikan tenaga itu bukan dari pemain rekrutan baru, melainkan karena kondisi sejumlah pemain yang cedera diprediksi bakal pulih dalam waktu dekat ini.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengatakan, saat ini terdapat sejumlah pemain yang diprediksi bisa segera pulih di masa persiapan kontra Persija.

3. 2 Kata dari Djanur setelah Kontraknya Diputus Persikabo 1973

Djadjang Nurdjaman sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Persikabo 1973 setelah putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023 berakhir.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, diumumkan Persikabo sudah tidak lagi bersama tim melalui akun Instagram resmi mereka pada Selasa 3 Januari 2023.

Eks pemain dan pelatih Persib Bandung itu, menambah daftar pelatih yang harus kehilangan posisinya di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini