Depak Nilmaizar, Dewa United Datangkan Eks Pelatih Galatasaray dan Ajax

Depak Nilmaizar, Dewa United Datangkan Eks Pelatih Galatasaray dan Ajax Logo Dewa United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah memutuskan berpisah dengan Nilmaizar, Dewa United akhirnya mempunyai pelatih baru.

Mantan pelatih Galatasaray Jan Olde Riekerink dipercaya untuk menukangi Muhammad Natshir dkk.

Terpilihnya pelatih kelahiran 1963 tersebut tak lepas dari rekam jejaknya di kancah sepak bola Eropa dan Asia.

Baca Juga : Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Tradisi

Ia juga tercatat pernah menjabat sebagai manajer akademi Ajax Amsterdam, Heerenveen hingga pelatih Tiongkok U-16, U-19, dan U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jan Olde Riekerink adalah sosok pelatih yang sudah kenyang pengalaman bukan hanya di Eropa namun juga benua lainnya seperti Asia dan Afrika," ungkap CEO Dewa United, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dengan pengalamannya tersebut, Jan Olde Riekerink dirasa cocok untuk mengangkat performa tim yang terseok-seok di putaran pertama.

Dewa United kini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 14 poin hasil dari 3 kali menang, 5 kali seri, dan 9 kali kalah.

Baca Juga : Ciro Alves: Saya Akan Berlibur dengan Tenang Jika Persib Juara

"Dengan pengalaman yang ia miliki tentunya kami berharap coach Jan Olde Riekerink adalah sosok yang tepat untuk mengangkat performa tim di putaran kedua Liga 1 nanti," ujar Ardian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini