Ciro Alves: Saya Akan Berlibur dengan Tenang Jika Persib Juara

Ciro Alves: Saya Akan Berlibur dengan Tenang Jika Persib Juara Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Ciro Alves melewatkan waktu liburan akhir tahun dan memilih fokus untuk meningkatkan kondisi dan performanya.

Disaat para pemain asing lainnya memilih untuk mengunjungi destinasi wisata di Indonesia, Ciro Alves memilih untuk berlatih karena mempunyai misi untuk Persib.

Tampil dalam 14 pertandingan di putaran pertama Liga 1, Ciro Alves sudah mencatatkan 1.026 menit bermain dengan menyumbang 5 gol.

Baca Juga : Hadapi Laga Tunda Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini yang Disiapkan Robi Darwis

Torehan tersebut rupanya dirasa kurang sehingga Ciro Alves memilih untuk tetap fokus pada penigkatan performanya jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Berlibur itu penting untuk mengistirahatkan mental. Saya tidak menghabiskan malam pergantian tahun dengan keluarga karena masih punya misi untuk Persib," ungkap Ciro Alves.

Pemain asal Brasil ini bahkan berjanji baru akan berlibur apabila targetnya bersama Persib tercapai tahun ini.

"Saya tidak memikirkan liburan karena ingin terus meningkatkan kondisi tubuh. Saya akan berlibur dengan tenang jika sudah mencapai tujuan di Persib, menjadi juara di Liga 1," ujar Ciro Alves.

Ingin Segera Berlatih Bersama

Mendapat waktu libur selama 11 hari, Ciro Alves rupanya sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan hijau.

Eks pemain Persikabo ini ingin segera berlatih bersama rekan-rekannya yang baru akan dimulai pada Kamis 5 Januari 2023 besok.

Persib dijadwalkan akan menjajal stadion Siliwangi, Kota Bandung pda latihan sore hari.

Latihan tersebut sebagai persiapan Persib menghadapi laga tunda kontra Persija, Rabu 11 Januari 2023 dan putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: PSIS Datangkan Eks Kiper Muda Persib

"Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman. Kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini