Hadapi Laga Tunda Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini yang Disiapkan Robi Darwis

Hadapi Laga Tunda Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini yang Disiapkan Robi Darwis Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis rupanya sudah mempersiapkan diri untuk menatap laga panas lanjutan pekan ke 11 kontra Persija Jakarta yang rencananya akan digelar pada 11 Januari 2023, pukul 16.30 WIB.

Laga tunda pekan 11 Liga 1 antara Persib vs Persija, rencananya akan digelar di Stadion GBLA atau Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, seperti tertera di draft jadwal yang disusun PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ada sejumlah cara yang disiapkan Robi Darwis dalam menatap laga panas kontra Persija Jakarta. Selain mempersiapkan fisik, pria asal Cianjur itu juga menyiapkan mental bertanding.

Baca Juga : Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Tradisi

Baginya, dua elemen tersebut sangatlah penting bagi permainannya. Apalagi mental sangat mempengaruhi penampilannya karena laga ini merupakan laga yang besar dan akan menjadi perhatian khusus bagi banyak pasang mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya harus mempersiapkan diri dengan baik secara mental maupun fisik," ujar pemain bernomor punggung 6 itu pada Selasa, 3 Januari 2023.

Peluang Robi tampil di laga tersebut cukup besar mengingat ada sejumlah pemain yang absen lantaran sejumlah alasan. Apalagi selama beberapa pertandingan terakhir, Robi kerap menjadi pilihan utama Luis Milla untuk menjaga keseimbangan timya.

Baca Juga : Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Tentunya, Robi akan berusaha sekuat tenaga, apabila diberikan kesempatan bermain oleh jajaran tim pelatih. Ia juga menjelaskan, kemenangan menjadi harga mati bagi Persib di laga tersebut.

"Pertandingan nanti lawan Persija laga harga mati tiada kata lain selain kita harus menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini