Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Tradisi

Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Tradisi Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang andalan Persib Bandung, Ciro Alves memilih jalan berbeda di malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023.

Ciro Alves mengaku tak merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga dan memilih agar bisa beristirahat dengan baik. Padahal merayakan tahun baru merupakan tradisi yang sebelumnya selalu dilakukan Ciro.

Bagi Ciro Alves, hal itu merupakan pilihan agar tekadnya bersama Persib bisa tercapai. Pasalnya pria asal Brasil itu masih memiliki banyak impian besar untuk diwujudkan bersama tim Maung Bandung.

Baca Juga : Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

"Berlibur itu penting, dibutuhkan untuk mengistirahatkan mental. Saya tidak menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan keluarga karena masih punya misi untuk Persib," ujar Ciro saat dihubungi awak media pada Selasa, 3 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro menambahkan, waktu berlibur yang diberikan tim pelatih, juga tetap ia manfaatkan dengan bercengkrama bersama keluarga. Namun pemain bernomor punggung 77 itu menjelaskan waktu liburnya terasa kurang tenang karena masih memiliki tugas bersama Persib.

Bahkan ia berencana akan memanfaatkan waktu liburnya dengan baik di kesempatan lain, setelah impiannya bersama Persib sudah terwujud, yakni berkontribusi besar untuk tim hingga menjadi juara bersama Maung Bandung.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Live di RCTI dan iNews TV: Mencari Lawan Indonesia di Semifinal

"Saya tidak memikirkan liburan, saya ingin terus meningkatkan kondisi tubuh. Saya akan berlibur dengan tenang jika sudah mencapai tujuan saya di Persib," tutupnya.

Setelah sempat diganggu cedera, kontribusi Ciro Alves untuk Persib mulai terasa dalam beberapa laga terakhir, terutama sejak ditangani langsung pelatih Luis Milla. Ciro Alves sejauh ini sudah mencetak 5 gol dan dua asisst.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini