Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Live di RCTI dan iNews TV: Mencari Lawan Indonesia di Semifinal

Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Live di RCTI dan iNews TV: Mencari Lawan Indonesia di Semifinal Trofi Piala AFF. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan Piala AFF 2022 hari ini, Selasa 3 Januari 2023, menyuguhkan dua pertandingan yang menentukan dua negara dari Grup B yang berhak lolos ke semifinal.

Vietnam yang hanya butuh hasil imbang akan menghadapi Myanmar di Stadion My Dinh, kota Hanoi. Juara dua kali Piala AFF itu, berada di atas angin dan berpeluang lolos ke semifinal sebagai juara Grup B.

Di pertandingan lain, Malaysia akan berjibaku dengan Singapura di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Malaysia wajib menang untuk lolos ke semifinal. Sedangkan Singapura hanya butuh hasil imbang.

Baca Juga : Target Robi Darwis Bersama Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1


Juara Grup B akan jumpa Indonesia di semifinal Piala AFF 2022, sedangkan runner up Grup B bertemu juara Grup A, Thailand.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada Jumat 6 Januari 2023 dan giliran tandang pada Senin, 9 Januari 2023.

Jika dihitung-hitung peluang di atas kertas, Indonesia potensial jumpa Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga : Shin Tae-yong: Saya Sangat Tidak Puas dan Tidak Senang

Itu karena Vietnam akan jumpa Myanmar di laga terakhir Grup B. Di atas kertas Vietnam diprediksi bakal dengan mudah mengandaskan Myanmar pada Selasa malam, 3 Januari 2023.

Vietnam pun tentunya termotivasi meraih kemenangan demi menghindari pertemuan dengan Thailand di semifinal.

Laga Malaysia vs Singapura rencananya akan disiarkan langsung iNews TV dan platform streaming RCTI Plus pada pukul 19.30 WIB, sementara duel Vietnam vs Myanmar yang dilaksanakan pada jam yang sama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini