Target Robi Darwis Bersama Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1

Target Robi Darwis Bersama Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tinggal menghitung hari, skuad Persib Bandung akan kembali menjalani sesi latihan perdana di tahun 2023.

Tepat pada Kamis sore, 5 Januari 2023, Persib Bandung akan berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, sebagai persiapan menghadapi 18 pertandingan sisa.

Saat ini, skuad Persib Bandung masih diliburkan usai mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Waktu berlibur 10 hari, diharapkan jajaran pelatih Persib bisa dimanfaatkan para pemainnya dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : Shin Tae-yong: Saya Sangat Tidak Puas dan Tidak Senang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski masih menjalani waktu libur jeda kompetisi, gelandang masa depan Persib Bandung, Robi Darwis tetap memperhatikan tugasnya sebagai pesepakbola profesional.

Robi Darwis menjelaskan, waktu libur yang diberikan tim pelatih selama 10 hari, bukan untuk berleha-leha, melainkan harus diimbangi dengan menjaga kebugaran.

"Alhamdulillah secara kondisi sangat baik," ujar Robi saat dihubungi awak media pada Selasa, 3 Januari 2023.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: PSIS Datangkan Eks Kiper Muda Persib

Selama mengarunti putaran pertama, Robi Darwis sudah mencatatkan 387 menit bermain dari 7 pertandingan. Lebih hebatnya lagi, sebanyak 6 kali Robi menjadi starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Meski torehan di musim pertamanya terbilang cukup baik, namun pria asal Cianjur itu tak merasa puas. Ia mengaku masih memiliki target yang lebih tinggi yakni mendapatkan lebih banyak menit bermain dan memberikan kontribusi terhadap tim.

Salah satu catatan dari permainan Robi Darwis adalah dia dinilai masih terlalu 'polos' bertarung dengan pemain lawan. Indikatornya adalah empat kartu kuning yang sudah dia terima sepanjang putaran pertama.

"Target secara pribadi di putaran kedua tentunya ingin jauh lebih baik dari putaran pertama dan ingin mendapatkan kepercayaan pelatih dan supaya Robi bisa mendapatkan menit bermain lebih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini