Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada bulan Januari 2023, akan dipanaskan laga tunda antara Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Dalam draft jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), tercatat jadwal Persib Bandung versus Persija Jakarta akan digelar pada tanggal 11 Januari 2022 pukul 16.30 WIB.

Tentunya laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta ini akan menarik banyak perhatian para penikmat sepak bola Tanah Air. Pasalnya, laga yang kerap dilabeli el clasico Indonesia itu, selalu menghadirkan sajian menarik yang dibumbui dengan gengsi.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala AFF 2022 Hari Ini Live di RCTI dan iNews TV: Mencari Lawan Indonesia di Semifinal

Laga tersebut juga tentu akan menjadi perhatian khusus bagi para pemain Persib, seperti halnya yang diungkapkan gelandang belia Persib Bandung, yakni Robi Darwis. Robi Darwis mengakui bahwa duel ini harus dimanfaatkan betul oleh timnya yang sangat membutuhkan kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi laga kontra Persija Jakarta juga akan disaksikan banyak pasang mata dan Persib harus tampil mati-matian demi mempertahankan gengsi.

"Ya tentunya ini laga yang ditunggu-tunggu oleh semua orang Robi akan memaksimalkan jika nanti Robi dikasih kesempatan oleh pelatih," kata pria asal Cianjur itu saat dihubungi awak media pada Selasa, 3 Januari 2023.

Baca Juga : Target Robi Darwis Bersama Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1

Peluang Robi tampil di laga tersebut cukup besar mengingat ada sejumlah pemain yang absen lantaran sejumlah alasan. Apalagi selama beberapa pertandingan terakhir, pemain bernomor punggung 6 itu kerap menjadi pilihan utama Luis Milla untuk menjaga keseimbangan timya.

Tentunya, Robi akan berusaha sekuat tenaga, apabila diberikan kesempatan bermain oleh jajaran tim pelatih. Ia juga bertekad menjaga nama baik Persib dan Bobotoh di laga nanti.

"Untuk bermain di laga besar nanti Robi akan berikan yang terbaik untuk diri Robi sendiri, tim, dan bobotoh," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini