Striker Persib Sebut Laga Pertama Setelah Libur Akan Sulit

Striker Persib Sebut Laga Pertama Setelah Libur Akan Sulit Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sudah tak sabar untuk segera berlatihan bersama tim Persib Bandung pada tahun ini.

Tepat di hari ini, Rabu, 4 Januari 2022, merupakan hari libur terakhir Ciro Alves dan semua pemain Persib setelah diberi waktu beristirahat di jeda kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Ciro Alves dan semua pemain Persib mendapatkan waktu berlibur selama 10 hari usai menuntaskan putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Waktu libur tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan tetap menjaga kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman," ujar Ciro Alves kepada awak media, pada hari Selasa, 3 Desember 2022.

Ia juga tak sabar untuk kembali melakukan persiapan bersama timnya dalam menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Bahkan sebelum mengarungi putaran kedua, Persib dijadwalkan akan lebih dulu memainkan laga panas kontra Persija yang sempat tertunda akibat Tragedi Kanjuruhan pada Rabu 11 Januari 2023.

Bagi Ciro Alves, tim Persib harus memiliki persiapan yang matang jelang menghadapi Persija. Sehingga tim Persib mampu berbuat banyak ketika berhadapan dengan Macan Kemayoran di laga nanti.

Baca Juga : Khusus Hari Ini! Ini Harga Spesial Tiket Laga Timnas Indonesia di Leg 1 Babak Semifinal Piala AFF 2022

”Nanti, di pertandingan pertama, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit jadi kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah kami lakukan" tutup Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini