Belum Dapat Menit Bermain di Persib, Ini Yang Akan Dilakukan Eriyanto

Belum Dapat Menit Bermain di Persib, Ini Yang Akan Dilakukan Eriyanto Eriyanto (tengah) saat mengikuti sesi latihan perdana Persib.. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Eriyanto menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang belum mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts maupun Luis Milla.

Sejak didatangkan, pemain asal Sukabumi ini belum sekalipun mendapat menit bermain dalam kompetisi resmi Liga 1 2022/2023.

Ketatnya persaingan menjadi penyebab Eriyanto masih tetap menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, hal tersebut tidak membuat Eriyanto patah semangat.

Baca Juga : Kabar Baik Terkait Cedera yang Dialami David da Silva

Sebaliknya, pemain kelahiran 1996 ini ingin lebih berjuang untuk mendapatkan kesempatan mengisi daftar skuad utama Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harus lebih bekerja keras dalam latihan. Saya mencoba memecut diri sendiri dengan fokus pada persiapan bersama tim supaya bisa meraih menit bermain," kata Eriyanto dikutip dari laman resmi Persib.

Eriyanto mengatakan, untuk bisa dilirik oleh pelatih Luis Milla, hanya ada tiga modal utama dalam latihan yaitu kerja keras, keseriusan, dan fokus.

Pemilik nomor punggung 3 ini menegaskan, kerja kerasnya dalam latihan dipercaya bisa membuahkan hasil positif untuk karir sepak bolanya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Stok Menepis, Bali United Rekrut Kiper Senior

"Saya percaya kerja keras dan keseriusan, serta fokus bisa jadi modal untuk saya bisa menggapai ambisi tersebut (mendapat kesempatan lebih banyak)," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini