Bursa Transfer Liga 1: Stok Menepis, Bali United Rekrut Kiper Senior

Bursa Transfer Liga 1: Stok Menepis, Bali United Rekrut Kiper Senior Ilustrasi Logo Bali United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah PSIS Semarang resmi memperkenalkan kiper Adi Satryo sebagai pemain barunya di putaran kedua, kini giliran Bali United yang mempunyai penjaga gawang anyar.

Gerri Mandagi resmi menjadi bagian dari Bali United dan sudah bergabung pada sesi latihan sore, Selasa 3 Januari 2023.

Keputusan Bali United mendatangkan Gerri Mandagi tak lepas dari stok penjaga gawang yang menipis.

Baca Juga : Demi Persib, Ciro Alves Lupakan Tradisi

Diketahui, kiper Bali United, Nadeo Argawinata selalu dipanggil oleh Timnas Indonesia. Sementara satu pemain mudanya yaitu Rakasurya tengah mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United pun kini hanya mengandalkan Muhammad Ridho di bawah mistar gawang dan hal tersebut sangat rentat dalam mengarungi kompetisi yang panjang.

“Mewakili manajemen, saya menyampaikan bila Bali United resmi mendatangkan Gerri Mandagi untuk membantu sektor penjaga gawang,” tutur Yabes Tanuri.

“Gerri dirasa memenuhi kebutuhan dari tim pelatih dan mampu membantu Bali United. Semoga Gerri mudah beradaptasi dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Bali United,” sambungnya.

Nama Gerri Mandagi sudah tidak asing di sepak bola tanah air. Kiper 34 tahun tersebut sudah malang melintang bersama beberapa klub seperti Persipura dan Mitra Kukar.

Baca Juga : Janji Robi Darwis kepada Bobotoh di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

“Saya berharap bisa berkontribusi maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United,” tutur Gerri Mandagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini