Mengenang Momen di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kiper Persib Bicara Target Lawan Persija

Mengenang Momen di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kiper Persib Bicara Target Lawan Persija Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berbekal momen manis yang terjadi di Stadion I Wayan Dipta, jelang jumpa Persija pada laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Pada pertemuan terakhirnya kontra Persija, 1 Maret 2022 silam, Persib berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol David Da Silva.

Kemenangan tersebut masih tergambar jelas di benak Teja Paku Alam. Selain berhasil clean sheet, kemenangan tersebut memutus rekor tak pernah menang Persib atas Persija di tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Terus Matangkan Diri, Azikri Bidik Kesempatan Promosi Ke Tim Senior

Menghadapi laga tunda kontra Persija nanti, Teja Paku Alam mengatakan bahwa kemenangan menjadi poin utama ketimbang mengulang clean sheet.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, kata Teja, hasil imbang 0-0 pun masuk dalam kategori nirbobol tetapi Persib gagal meraih tiga poin.

"Ambisi kami pemain yang terpenting bisa meraih tiga poin. Mudah-mudahan kami bisa mencapainya. Jadi yang penting adalah memenangkan pertandingan dulu," kata Teja Paku Alam dikutip dari laman resmi Persib.

Kiper asal Padang itu mengatakan bahwa nirbobl hanya bonus dalam sebuah pertandingan.

Namun yang jelas, semua awak tim berusaha untuk tidak kebobolan dan mencetak gol saat melawan Persija nanti.

Baca Juga : Sebelum Hadapi Persib Bandung, Persija Jakarta Panaskan Mesin di Yogyakarta

"Terpenting kami berusaha dulu. Saya tidak mungkin bekerja sendiri. Ini adalah kerja keras tim. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin dan clean sheet lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini