Kemenangan Atas PSS Bikin Skuad Persija Pede Hadapi Persib

Kemenangan Atas PSS Bikin Skuad Persija Pede Hadapi Persib Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan 0-2 yang diraih Persija Jakarta atas PSS Sleman di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 8 Januari 2023, membuat skuad Macan Kemayoran diliputi rasa percaya diri.

Para pemain Persija kini nampak cukup pede jelang menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

Seperti diungkapkan Ginanjar Wahyu Ramadhani yang mencetak satu gol ke gawang PSS Sleman untuk mengunci kemenangan Macan Kemayoran atas PSS Sleman.

Baca Juga : Pelatih Persebaya Berharap Banyak kepada Ze Valente

Pemain berusia 19 tahun itu, mengungkapkan kemenangan atas PSS menjadi awal yang baik bagi Persija untuk menghadapi tantangan di tahun 2023, termasuk menghadapi Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini awal tahun yang baik. Awal pertandingan yang sangat baik untuk Persija. Alhamdulillah kami bisa memenangkan laga tunda ini. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

"Kami berharap persiapan ini lebih maksimal karena waktunya tidak banyak. Tapi kemenangan ini membuat motivasi kami bertambah," tutupnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia

Pertandingan Persib vs Persija seharusnya digelar di Stadion GBLA pada Minggu 2 Oktober 2022 lalu.

Tetapi laga yang kerap menyedot perhatian publik sepak bola nasional itu, terpaksa ditunda menyusul terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini