Hadapi Persija, Luis Milla Ingin Persib Tampil Lebih Mematikan

Hadapi Persija, Luis Milla Ingin Persib Tampil Lebih Mematikan Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengakui Maung Bandung akan menghadapi situasi sulit ketika melakoni lanjutan pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Luis Milla mengatakan, lawan Persib Bandung kali ini bukanlah tim lemah karena Persija Jakarta dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Terakhir Macan Kemayoran meraih kemenangan 2-0 atas PSS Sleman.

Selain kualitas yang baik, Luis Milla menjelaskan laga kontra Persija Jakarta sangatlah berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya. Pasalnya laga ini sangat erat kaitannya dengan gengsi dari masing-masing kesebelasan.

"Mengenai pertandingan, saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 10 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kedua tim mempunyal level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi," jelasnya menambahkan.

Sejumlah persiapan juga dilakukan Persib demi meraih kemenangan di laga tersebut. Apalagi ia sangat menginginkan tim Persib Bandung lebih mematikan ketimbang di laga sebelumnya demi melanjutkan tren positif yang sudah diraih dalam 9 pertandingan terakhir.

"Saya harap besok kami bisa sedikit lebih mematikan dan saya harap orang-orang, bobotoh bosa menikmati pertandingan, menikmati permainan tim dan mendapat hasil yang bagus," imbuhnya.

Baca Juga : Erwin Ramdani: Itu Jadi Motivasi untuk Kami

Di sisi lain, Luis Milla berharap Bobotoh yang hadir di laga nanti bisa memberi dukungan secara maksimal. Pasalnya dukungan bobotoh di dalam stadion sangatlah berarti bagi timnya yang sangat menginginkan kemenangan di laga panas itu.

"Mereka semua merupakan keluarga besar dari Persib dan kita tentunya harus membuat bangga dengan sikap dari Bobotoh dan juga fans. Menurut saya besok adalah laga yang sangat penting,"

"Pertama-tama saya ingin bobotoh dan orang yang datang ke stadion agar bisa menikmati pertandingan dan memberikan contoh dengan menunjukan sikap yang baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini