Teddy Tegaskan tak Jual Tiket Tambahan Laga Persib vs Persija

Teddy Tegaskan tak Jual Tiket Tambahan Laga Persib vs Persija Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tegaskan pihaknya tak akan menambah tiket baru untuk pertandingan kontra Persija Jakarta dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023.

Teddy Tjahjono memastikan tiket yang bisa diakses di pertandingan tersebut hanya tiket yang sudah dibeli sebelum 2 Oktober 2022, sebelum pertandingan Persib vs Persija ditunda.

Tiket elektronik pertandingan Persib versus Persija, juga disebut Teddy sudah didistribusikan secara menyeluruh. E-ticket itu sudah diberikan kepada pembeli melalui email dan WhatsApp.

Baca Juga : Hadapi Persija, Luis Milla Ingin Persib Tampil Lebih Mematikan

"Untuk tiket tidak ada penjualan tiket baru, jadi tiket yang digunakan besok adalah tiket yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022 dikarenakan ini laga tunda," ujar Teddy kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 10 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka pembeli yang sudah membeli di Oktober 2022 tetap bisa menggunankan tiket tersebut dengan akan menerima email dan WA e-ticket baru, di mana sesuai jadwal sudah disebarkan mulai dari kemarin sore," ungkapnya.

Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta dipastikan digelar pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Thailand vs Malaysia

Pertarungan yang berkaitan dengan gengsi kedua kesebelasan itu akan disiarkan secara langsung pada pukul 16.30 WIB.

Teddy menambahkan, area penukaran tiket juga tidak mengalami perubahan. Lokasi tersebut masih ada di 5 titik yang tersebar di Kota Bandung dan Cimahi.

"Tetap di 5 lokasi, Yon Zipur, Pusdikpom (Cimahi), PPI, Seskoad, Kodim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini