Hadapi Persib, Persija Duplikasi Cara Persikabo? Begini Kata Luis Milla

Hadapi Persib, Persija Duplikasi Cara Persikabo? Begini Kata Luis Milla Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menduga skuad Persija Jakarta tetap akan memeragakan karakter bermainnya dalam laga tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

Luis Milla Aspas mengaku, sama sekali tak memikirkan tim Persija Jakarta akan bermain layaknya Persikabo yang bermain bertahan.

Luis Milla menjelaskan, Persija Jakarta merupakan tim kuat yang dihuni para pemain berkualitas di Indonesia. Maka dari itu ia sulit untuk membayangkan Persija bermain parkir bus dan mengandalkan serangan balik cepat seperti Persikabo.

Baca Juga : Teddy Tegaskan tak Jual Tiket Tambahan Laga Persib vs Persija

"Saya tidak tahu, tapi saya rasa Persija adalah tim yang besar dan dihuni pemain-pemain dengan nama besar. Saya tidak berpikir bahwa mereka dengan pemain berkualitas di lini depan akan fokus bermain bertahan. Saya tidak berpikiran ke sana," kata pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 10 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari sektor depan, Persija dinilainya akan bermain dengan mengandalkan skema terbaiknya. Namun ia tak mengetahui secara pasti apa yang akan dilakukan Persija di laga nanti.

"Mereka punya pemain yang sangat bagus di penyerangan. Tapi itu mungkin bisa terjadi, saya tidak tahu karena saya tidak tahu apa yang dipikirkan pelatih mereka. Kami akan bermain dengan identitas kami, dengan gaya kami dan tetap menaruh respek untuk Persija," kata Luis Milla.

Baca Juga : Hadapi Persija, Luis Milla Ingin Persib Tampil Lebih Mematikan

Ia juga menegaskan, Persib akan menghormati Persija dengan tampil memeragakan permainan terbaiknya. Terlebih Persib sudah tak sabar mengalahkan Persija di laga nanti dan memberikan hiburan terbaik bagi bobotoh.

"Mereka mempunyai pemain yang bagus, tim yang bagus tapi kami harus bermain dengan gaya kami, dengan keberarian dan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Itu rencananya," ungkap Luis Milla.

”Kami ingin bermain dengan berani, kami ingin memberikan hiburan untuk penonton dan ingin membuat bobotoh merasa senang terhadap tim yang didukungnya. Merasa bangga atas pemain mereka dan membuat pemain juga merasa percaya diri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini