Dapat Kesempatan di Laga Kontra Persija, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya

Dapat Kesempatan di Laga Kontra Persija, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Robi Darwis mendapatkan pengalaman berharga di pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Meski masuk ke lapangan dari bangku cadangan, tepatnya di menit 62 untuk menggantikan Abdul Aziz, Robi Darwis tetap senang karena mampu memberikan kontribusi untuk tim Persib Bandung.

Robi Darwis menjelaskan, tentu kesempatan yang diberikan Luis Milla merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan pengalaman sekaligus menunjukan kapasitasnya.

Baca Juga : Luis Milla Curhat Masalah yang Dihadapi Persib di Putaran Kedua Liga 1

Apalagi ini menjadi laga perdananya sebagai pemain Persib Bandung dalam menghadapi pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah bisa turun di laga Perdana melawan Persija, tentunya sangat bahagia bisa merasakan atmosfer yang sangat luar biasa," ujar Robi kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 11 Januari 2023.

Dengan kemenangan ini, Robi juga sangat bersyukur karena Persib masih berada di jalur juara dan kembali memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Ia berharap kesempatan yang diberikan Luis Milla di laga tersebut bisa menjadi bekal untuk karirnya ke depan sehingga menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Baca Juga : Persib vs Persija Mengingatkan Luis Milla dengan El Clasico Barcelona vs Real Madrid

"Tahulah Persija Persib gimana, alhamdulillah robi bisa bermain secara baik dan semoga kedepannya robi bisa memperbaiki dan lebih baik lagi," imbuhnya.

Disinggung soal pelajaran yang dipetik dari laga kontra Persija, pemain bernomor punggung 6 itu bisa membaca situasi di pertandingan panas tersebut.

"Ya pelajarannya, membaca situasi, terus Robi pemain muda punya jiwa menggebu-gebu dapat masukan dari Dado untuk Robi sendiri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini