Ini Yang Membuat PSIS Tertarik Datangkan Bek Persib Bayu Fiqri

Ini Yang Membuat PSIS Tertarik Datangkan Bek Persib Bayu Fiqri Pemain Persib, Bayu Fiqri. (Republik Bobotoh/Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang terus menggeliat di jendela transfer periode 2 Liga 1 2022/2023. Yang terbaru, Laskar Mahesa Jenang meminjam salah satu bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri.

Ketertarikan PSIS Semarang pada Bayu Fiqri tak lepas dari kebutuhan di lini belakang pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto menjelaskan, Bayu Fiqri merupakan pemain muda yang bisa bermain dalam beberapa posisi, seperti stopper hingga bek kanan atau kiri.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA

"Kami umumkan peminjaman pemain dari Persib yakni Bayu Fiqri sampai akhir musim kompetisi nanti," ungkap pria yang akrab disapa Liluk dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran 13 Januari 2021 ini diharapkan mampu menambah kekuatan lini belakang PSIS. Terlebih Bayu Fiqri mempunyai potensi sebagai pemain muda yang pernah beberapa kali dipanggil Timnas Indonesia.

"Kedatangan Bayu diharapkan mampu menambah pilihan di lini belakang. Apalagi ia dapat bermain di beberapa posisi dan memiliki kualitas," harapnya.

Selama ini, Bayu Fiqri tercatat memiliki satu pertandingan bersama timnas senior, satu pertandingan bersama timnas U-23 dan lima penampilan bersama timnas U-19.

Baca Juga : Ungkapan Beckham Usai Gagal Penalti Mendapat Respons dari Andritany

Sementara itu bersama Persib, Bayu Fiqri baru memiliki kesempatan membela Maung Bandung sebanyak tiga pertandingan. Total dia baru membela Persib dengan 160 menit bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini