Persib Sudah Diperkuat Pemain Anyar di Markas Madura United?

Persib Sudah Diperkuat Pemain Anyar di Markas Madura United? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh masih menantikan siapa pemain anyar yang akan berlabuh di Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Terkait pemain anyar yang akan datang bergabung ke Persib Bandung, semuanya masih bersifat spekulasi. Sebab baik pelatih Luis Milla maupun manajemen Persib belum berani nama-nama pemain incaran.

Luis Milla sendiri lebih fokus pada pemain yang berposisi full back sayap kiri, menyusul cedera yang dialami Zalnando dan David Rumakiek. Keduanya membutuhkan masa pemulihan lumayan lama.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final Piala AFF 2022 Thailand vs Vietnam

Belakangan spekulasi pemain incaran Persib Bandung lebih ramai dibahas dan mengarah kepada full back kiri Tokyo Verdy, Pratama Arhan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Timnas Indonesia itu, makin kencang dikaitkan dengan Persib Bandung setelah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (Teddy Tjahjono) sempat menyebut inisial nama AP sebagai pemain incaran.

Inisial AP seperti disebutkan Teddy banyak yang mengaitkannya dengan Arhan Pratama atau Pratama Arhan. Apalagi eks pemain PSIS Semarang itu, belakangan dikabarkan mulai gerah karena tak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Tokyo Verdy.

Baca Juga : Liga 1 Tanpa Degradasi, Persib Bandung tidak Ubah Target

Terlepas dari siapa pemain anyar yang akan berlabuh di Persib, saat ini ramai dibahas di media sosial, Persib kemungkinan sudah diperkuat wajah baru ketika melawan Madura United.

Laga Madura United vs Persib pada peka. 19 Liga 1 2022-2023, akan digelar Jumat 20 Januari 2023 dan siapa pemain anyar yang akan membela Maung Bandung menjadi salah satu sisi menarik dari pertandingan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini