Target Teja Paku Alam setelah Diproteksi Persib Lebih Lama

Target Teja Paku Alam setelah Diproteksi Persib Lebih Lama Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi Teja Paku Alam berlipat setelah dia mendapatkan perpanjangan kontrak selama empat tahun dari Persib Bandung. Ini sekaligus membuat Persib memproteksi Teja dari upaya klub lain.

Kiper asal Sumatera Barat itu, mengaku ingin merasakan gelar juara bersama Persib Bandung yang dibelanya sejak Liga 1 musim 2020.

Peran Teja di skuad Maung Bandung selama ini, cukup menonjol. Liga 1 musim 2021-2022, jadi penegasan Teja sebagai salah satu kiper elite di Indonesia saat ini.

Baca Juga : Bos Persib Bandung Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Alasannya

Teja beberapa kali memperlihatkan menunjukkan kemampuan terbaik di bawah mistar gawang Persib. Sekarang Teja pun masih menjadi pilihan pertama. Bisa dibilang hanya saat dia cedera atau kendala lain, posisinya baru tergantikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemampuannya sebagai penjaga gawang tidak heran jika manajemen Persib memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

 “Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib,” kata kiper asal Padang tersebut dikutip dari website resmi Persib belum lama ini.

Baca Juga : Persib Tetap Jaga Motivasi Usai Laga Kontra Bhayangkara FC Ditunda

Setelah sempat istirahat panjang dan melewatkan banyak pertandingan di Liga 1 musim 2022-2023, Teja sudah kembali jadi pilihan pertama setelah restart Liga 1 pada awal Desember 2022.

Dari 7 laga terakhir Persib sejak restart Liga 1, pada Desember 2022 hingga pertengahan bulan Januari 2023 ini, Teja Paku Alam, enam kali mengawal gawang Maung Bandung. Hasilnya Persib menang 4 kali dan dua kali imbang.

Sementara satu pertandingan yakni melawan Persita Tangerang pada 21 Desember 2022, gawang Persib dikawal Reky Rahayu yang kemudian digantikan I Made Wirawan karena cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini