Bagaimana Kelanjutan Laga Persib vs Bhayangkara FC yang Ditunda? Ini Kata Teddy Tjahjono

Bagaimana Kelanjutan Laga Persib vs Bhayangkara FC yang Ditunda? Ini Kata Teddy Tjahjono Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih berusaha untuk menggelar pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihaknya masih terus bergerak agar bisa menggelar pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC.

Bahkan sejumlah stadion tengah diupayakan Persib untuk menggelar pertandingan tersebut.

Baca Juga : Bakal Main di Liga Vietnam dengan Klub Barunya, Pemain Ini Kenang Kisah Lamanya Bareng Persib

Ada dua stadion yang saat ini masuk dalam rencana Persib untuk menggelar laga kandang kontra tim berjuluk The Guardian tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pertama adalah Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Pakansari, Bogor.

Teddy Tjahjono mengatakan, besar harapan Persib bisa menggunakan salah satu dari dua stadion tersebut. Apalagi secara jarak, dua stadion tersebut tak terlalu jauh dari Kota Bandung.

"Antara Wibawa Mukti atau Pakansari, kecenderungannya dua-duanya, kan, ada Jawa Barat," ujar Teddy Tjahjono, Ahad 15 Januari 2023.

Teddy Tjahjono melanjutkan, Persib tak terpikirkan untuk memilih stadion di luar Jawa Barat. Maka dari itu Persib akan berusaha semaksimal mungkin guna menggunakan salah satu dari dua stadion tersebut.

"Ya gak apa-apa kan masih di Jawa Barat," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Target Teja Paku Alam setelah Diproteksi Persib Lebih Lama

Sejatinya, laga Persib vs Bhayangkara FC digelar pada Ahad 15 Januari 2023, tetapi digeser ke hari Senin 16 Januari 2023. Namun akhirnya laga tersebut ditunda karena masalah ketersediaan venue dan keamanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini