Terungkap Alasan Daisuke Sato Mau Terima Perpanjangan Kontrak dari Persib

Terungkap Alasan Daisuke Sato Mau Terima Perpanjangan Kontrak dari Persib Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Persib hingga dua tahun ke depan. Daisuke Sato akan menjadi bagian dari skuat Persib Bandung hingga tahun 2025 mendatang.

Tak heran bagi banyak pihak mengenai perpanjangan kontrak yang diberikan Persib untuk Daisuke Sato. Terlebih performa Daisuke Sato sangat gemilang dalam mempertahankan sektor belakang tim Maung Bandung.

Daisuke Sato mengaku senang dengan perpanjangan kontrak yang sudah disepakati bersama Persib. Apalagi ia menilai, menjadi bagian dari skuat Maung Bandung adalah sebuah kebanggaan, mengingat Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga : Sesi Latihan Hari Ini Marc Klok Tak Tampak Batang Hidungnya, Begini Kabarnya

Ditambah lagi banyak pemain yang sangat menginginkan untuk menjadi bagian dari tim Persib, baik pemain lokal maupun asing. Oleh karena itu perpanjangan kontrak ini merupakan sebuah penghormatan yang harus disambut dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, saya sangat senang bisa bertahan lebih lama di tim Persib dan ini adalah klub yang bagus, banyak yang ingin menjadi bagian dari tim ini," ujar Daisuke Sato kepada awak media saat ditemui usai latihan pada Senin 16 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Lebih lanjut pemain jebolan Liga Thailand itu juga tak ingin melewatkan begitu saja kesempatan yang diberikan Persib.

Oleh karenanya ia bertekad untuk terus berkontribusi secara maksimal agar Persib dapat meraih target di setiap musimnya.

Baca Juga : Bobotoh Bersuara Soal Kontrak Jangka Panjang Teja Paku Alam, Sorot Kinerja Pelatih Kiper Persib

"Saya beruntung bisa berada dalam posisi ini karena mendapatkan kesempatan berada di tim yang besar di Indonesia bahkan di Asia. Jadi tentu saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya berikan untuk tim ini." tutup pemilik menit bermain terbanyak di Persib dengan 1.377 menit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini