Sesi Latihan Hari Ini Marc Klok Tak Tampak Batang Hidungnya, Begini Kabarnya

Sesi Latihan Hari Ini Marc Klok Tak Tampak Batang Hidungnya, Begini Kabarnya Pelatih Persib Bandung Bandung, Luis Milla memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai libur selama dua hari, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan pada hari ini, Senin, 16 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Sesi latihan sore hari ini dipimpin langsung oleh Luis Milla Aspas.

Dimulai pada pukul 15.30 WIB, para pemain Persib sudah melakukan latihan dan melahap semua program latihan dari Luis Milla.

Terlihat skuat Maung Bandung mengasah penguasaan bola dengan skema yang sudah dirancang serta melakukan program defense.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Perburuan Persib Bandung Jika 'Ganas' dan Cerdik Bek Timnas yang Satu Ini Bisa Segera Merapat

Terdapat sejumlah pemain yang absen berlatih, yakni David Rumakiek, Zalnando dan termasuk Marc Klok yang tak menampakkan batang hidungnya.

Marc Klok dikabarkan absen berlatih karena kondisi kebugarannya yang menurun.

Sedangkan Zalnando dan David Rumakiek masih jalani pemulihan akibat cedera yang dialami mereka.

Baca Juga: Bobotoh Bersuara Soal Kontrak Jangka Panjang Teja Paku Alam, Sorot Kinerja Pelatih Kiper Persib

Selain itu juga ada 3 pemain yang latihan terpisah. Mereka ialah Rachmat Irianto, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi.

Cuaca di Stadion Siliwangi juga tampak cerah, dan suasana di lapangan Siliwangi ramai dengan pengunjung yang akan bermain sepak bola dan menjaga kebugaran.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini