Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik Dari Zalnando dan David Rumakiek

Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik Dari Zalnando dan David Rumakiek Dokter Persib Bandung Bandung, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain spesialis bek kiri Persib Bandung masih belum menampakkan diri pada sesi latihan sore hari ini, Senin, 16 Januari 2023, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Kedua pemain tersebut ialah Zalnando dan David Rumakiek yang masih berkutat dengan cedera.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menkonfirmasi bahwa Zalnando dan David Rumakiek masih belum bergabung dalam sesi latihan hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bagaimana Kelanjutan Laga Persib vs Bhayangkara FC yang Ditunda? Ini Kata Teddy Tjahjono

Hanya saja ia membawa kabar gembira dari keduanya, yang mana baik Zalnando dan David Rumakiek terus menunjukan progres yang baik di masa pemulihan cedera.

Untuk Zalnando, Rafi Ghani menjelaskan keluhan cedera di bagian engkelnya berangsur membaik. Tentu ini menjadi kabar baik dan diharapkan agar Zalnando bisa melewati masa pemulihan dengan lancar.

"Zalnando juga kemarin pas 1 bulan pasca operasi, secara keluhan Alhamdulillah berjalan dengan baik, mudah mudahan ke depan seperti itu," ujar Rafi kepada awak media.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Reaksi Luis Milla Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Sedangkan untuk David Rumakiek juga dikatakan Rafi sudah bisa menapakan kedua kakinya, tanpa menggunakan alat bantu.

Namun begitu, David tetap belum bisa meninggalkan alat bantu berjalan, karena dikhawatirkan terjatuh dalam proses adaptasi.

"Sudah mulai menapakkan telapak kakinya, full. Tapi tetap masih pakai tongkat, khawatir jatuh dan perlu adaptasi lagi, kemarin si kaki yang cederanya lama gak digunakan kurang lebih 1 bulan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini