Rafi Ghani Jelaskan Alasan Marc Klok Tak Hadir Dalam Sesi Latihan Hari Ini

Rafi Ghani Jelaskan Alasan Marc Klok Tak Hadir Dalam Sesi Latihan Hari Ini Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Marc Klok tak terlihat dalam sesi latihan sore hari ini, Senin, 16 Januari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Marc Klok dikabarkan kondisi kebugarannya menurun usai pulang membela Timnas Indonesia.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani membenarkan bahwa kondisi kebugaran Marc Klok tengah menurun sejak hari Minggu, 15 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik Dari Zalnando dan David Rumakiek

Pada hari itu, Rafi mengatakan Marc Klok sempat menghubunginya untuk menjelaskan kondisi kebugarannya.

Untuk mengobservasi kebugarannya, Rafi langsung bergegas menuju kediaman Klok untuk melakukan pemeriksaan lebih jauh. Beruntungnya, kondisi Klok terpantau baik dan hanya memerlukan waktu istirahat.

"Sepulang dari Timnas, kemarin hari Minggu menghubungi saya, merasa gak enak badan. Langsung kita ke sana buat mendapatkan booster multivitamin, kemarin malam dia bilang hari ini gak bisa latihan karena badannya sakit semua," ujar Rafi kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Baca Juga: Perburuan Persib Bandung Jika 'Ganas' dan Cerdik Bek Timnas yang Satu Ini Bisa Segera Merapat

Pada pagi hari ini, ia juga sudah menerima kabar bahwa kondisi kebugaran Klok mulai membaik.

Namun Rafi memberikan waktu tambahan istirahat selama sehari agar Klok bisa benar-benar pulih ketika bergabung dengan rekan setimnya.

"Tadi pagi kontak ke saya, ada satu perbaikan, jadi udah enak badannya cuman masih nunggu satu hari lagi buat istirahat agar benar-benar kondisinya pulih." tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini