Buah Tangan Ala Timnas Indonesia yang Dibawa Rachmat Irianto, Bikin 'Repot' Dokter Persib

Buah Tangan Ala Timnas Indonesia yang Dibawa Rachmat Irianto, Bikin 'Repot' Dokter Persib Rachmat Irianto usai mencetak gol ke gawang Kuwait. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan buah tangan dari Timnas Indonesia usai mengarungi Piala AFF 2022.

Buah tangan tersebut bukan berupa kabar baikj, melainkan kabar buruk yang didapat Rachmat Irianto selepas membela Timnas Indonesia.

Kabar buruk tersebut berupa cedera yang didapat Rachmat Irianto ketika membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rafi Ghani Jelaskan Alasan Marc Klok Tak Hadir Dalam Sesi Latihan Hari Ini

Dalam beberapa sesi latihan terakhir tampak anak kandung dari legenda sepak bola Indonesia, Bejo Sugiantoro itu berlatih secara terpisah dan didampingi physio tim Persib.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani membenarkan bahwa Rachmat Irianto mengalami cedera ketika membela Skuat Garuda. Cedera tersebut berada di bagian paha kirinya dan harus menjalani masa pemulihan bersama tim kesehatan Persib.

"Untuk Rachmat Irianto, saya dapat oleh-oleh dari Timnas, dia ada gangguan di hamstring kanannya," ujar Rafi kepada awak media pada Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga: Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik Dari Zalnando dan David Rumakiek

Dokter tim Persib itu cukup "repot", pasalnya untuk proses penyembuhan belum bisa dipastikan karena pemain yang akrab disapa Rian itu akan diobservasi dalam beberapa hari ke depan.

Nantinya setelah diobservasi, Rafi akan segera umumkan hasil dan proses pemulihannya.

"Untuk Irianto karena dia baru datang, nanti saya observasi dulu bersama physio, dalam 2 3 hari ini baru saya bisa memberikan berapa lama memberikan proses penyembuhannya." tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini