Teja Paku Alam Sebut Ada Faktor X yang Membuatnya Sepakat Menerima Perpanjangan Kontrak dengan Persib Bandung

Teja Paku Alam Sebut Ada Faktor X yang Membuatnya Sepakat Menerima Perpanjangan Kontrak dengan Persib Bandung Teja Paku Alam bersama keluarga. (Instagram @tejapakualam)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam bersyukur dengan perpanjangan kontrak yang sudah disepakatinya bersama Persib Bandung.

Teja Paku Alam juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung yang sudah mempercayainya untuk tetap berada di Kota Bandung hingga 4 tahun ke depan.

Teja Paku Alam mengungkapkan ada faktor X yang membuat dirinya kembali menandatangi kontrak dengan Persib Bandung dengan durasi cukup lama tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib Ungkap Reaksi Luis Milla Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Faktor X yang dimaksud Teja Paku Alam adalah restu dan dukungan dari keluarga.

Pasalnya Teja Paku Alam sudah membicarakan kontrak tersebut dengan keluarga dan keluarga sangat mendukung Teja untuk tetap berada di Persib dalam waktu yang cukup panjang.

"Alhamdulillah Teja bersyukur atas perpanjangannya, dan Teja berterimakasih kepada Persib sudah percaya Teja untuk 4 tahun ke depan dan support dari keluarga yang telah memilih Persib lagi," ujar Teja saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga: Buah Tangan Ala Timnas Indonesia yang Dibawa Rachmat Irianto, Bikin 'Repot' Dokter Persib

Dengan kontrak baru yang sudah disepakati, tentu Teja semakin termotivasi. Bahkan motivasi itu juga diakuinya sudah dijaga sejak lama dan bukan hanya karena kontrak semata.

"Kalau motivasi setiap hari bukan masalah kontrak peforma juga, jadi setiap hari pastinya akan memotivasi diri." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini