Begini Pernyataan Bos Persib Bandung Soal Tingkah Steward yang Dapat Kritikan Pedas

Begini Pernyataan Bos Persib Bandung Soal Tingkah Steward yang Dapat Kritikan Pedas Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta diwarnai kritikan terkait aksi steward yang bertugas.

Padaa laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023 itu beberapa steward yang di sewa Persib Bandung bertindak tidak profesional.

Beberapa steward itu terekam bertingkah layaknya suporter ketika Ciro Alves mencetak gol pada menit ke-63.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Perburuan Persib Bandung Jika 'Ganas' dan Cerdik Bek Timnas yang Satu Ini Bisa Segera Merapat

Beberapa steward terbawa suasana dengan memeluk dan mengangkat Ciro Alves, bahkan tak sedikit yang merekam detik-detik selebrasi dengan polsel mereka.

Tindakan para steward yang disewa Persib Bandung tersebut menuai kritik pedas karena dianggap mereka bertugas tidak profesional.

Menanggapi hal itu bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono menyatakan bahwa pengguna steward pada laga Persib kontra Persija adalah untuk kali pertama.

Baca Juga: Teja Paku Alam Sebut Ada Faktor X yang Membuatnya Sepakat Menerima Perpanjangan Kontrak dengan Persib Bandung

"Intinya bahwa ini kan baru pertama kali kami melaksanakan pertandingan dengan steward di ring satu," kata Teddy Tjahjono dkutip dari Indosport.

Teddy mengakui masih banyak kekurangan dari kinerja steward pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 dan akan menjadi catatan.

"Pasti ada catatan-catatan mengenai kekurangan yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya. Dan itu akan jadi catatan kami untuk evaluasi dan akan perbaiki untuk pertandingan berikutnya," pngkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini