Perburuan Persib Bandung Jika 'Ganas' dan Cerdik Bek Timnas yang Satu Ini Bisa Segera Merapat

Perburuan Persib Bandung Jika 'Ganas' dan Cerdik Bek Timnas yang Satu Ini Bisa Segera Merapat Pratama Arhan. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung semakin gencar mencari calon bek kiri yang masih kosong karena ditinggal Zalnando dan David Rumakiek yang cedera.

Usai gagal mendatangkan beberapa nama pemain lokal akibat "dibentengi" oleh klubnya masing-masing, masih ada opsi lain yang bisa dilakukan Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tentunya punya standar tersendiri untuk pemain yang bakal mengisi bek kiri tim asuhannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bos Persib Ungkap Reaksi Luis Milla Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Tujuan Luis Milla sangat jelas, Persib Bandung mengincar gelar juara Liga 1 2022/2023 walau terkini dipastikan tanpa degradasi.

Sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla selalu memperhatikan dan mengamati penampilan pemain-pemain Timnas Indonesia.

Nampaknya kesempatan untuk "mengikat" pemain Timnas bukan hal yang mustahil.

Baca Juga: Bobotoh Bersuara Soal Kontrak Jangka Panjang Teja Paku Alam, Sorot Kinerja Pelatih Kiper Persib

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengeluarkan inisial pemain yang akan didatangkan timnya pada bursa transfer kali ini dengan menyebut inisial AP.

Sementara akun Instagram Persib memberikan kode angka 12 hasil dari perhitungan gol sepanjang 10 pertandingan tim beerjuluk Maung Bandung.

Dua tanda ini sangat bisa diidentikan dengan pbek Timnas Indonesia Pratama Arhan.

Memang Pratama Arhan masih terikat dengan klub, Tokyo Verdy, namun kondisinya tak menentu.

Sepanjang bergabung dengan Tokyo Verdy yang bermain di J2 Laegue, Arhan hanya mendapat satu kali kesempatan bermain dan membukukan 45 menit bermain saja.

Jika manajemen Persib Bandung lebih "ganas" dan pintar bisa saja Arhan segera merapat ke kubu Persib dengan opsi peminjaman

"Kalau dipinjamkan juga sangat siap karena dapat menit bermain lebih banyak. Tambah pengalaman, belajar, dan bisa meningkatkan kemampuan," tutur Arhan seperti dikutip dari Bolanas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini