Tak Lupakan pemain ke 12, Begini Cara Persib Bandung Membantu Bobotoh yang Kena Musibah

Tak Lupakan pemain ke 12, Begini Cara Persib Bandung Membantu Bobotoh yang Kena Musibah Dukungan bobotoh di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak bisa terlepas dari pemain ke 12 yaitu Bobotoh yang setia mendukung.

Saat mengetahui ada seorang bobotoh asal Bogor yang mendapat musibah, kubu Persib Bandung pun langsung memberikan bantuan.

Bobotoh asal Bogor, Muhammad Hambali (17) seperti diketahui mendapat musibah usai nonton bareng (nobar) pertandingan Persib, Rabu, 11 Januari 2023 lalu.

Akibat musibah tersebut, Hambali harus mendapat perawatan yang cukup intensif di RSUD Kota Bogor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Direktur PT PBB Apresiasi Kinerja Mochamad Iriawan Selama Menjabat Ketua Umum PSSI

Sebagai bentuk empati atas musibah tersebut, Persib menjenguk Hambali yang tengah dirawat di RSUD Bogor, Senin, 16 Januari 2023.

Community and Activation Manager Persib, Rijki Kurniawan mengatakan, pada saat dijenguk, kondisi Hambali sudah siuman dan diharapkan kondisinya semakin membaik.

Dalam kesempatan itu, Persib menyampaikan bantuan untuk biaya perawatan Hambali selama di rumah sakit. Bantuan tersebut diterima oleh pihak keluarga yang diwakili kakak Hambali, Rizky Saputra (24) dan ayahnya Misnan (50).

Baca Juga: Bagaimana Kelanjutan Laga Persib vs Bhayangkara FC yang Ditunda? Ini Kata Teddy Tjahjono

"Bantuan ini berasal dari program sosial, Sauyunan Persib. Kita berharap bisa membantu meringankan beban biaya perawatan. Kita berdoa Hambali bisa segera pulih dan kembali memberikan dukungan untuk Persib," kata Rijki yang dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Dari pihak keluarga, Rizky Saputra menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan donasi yang diberikan oleh Persib.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Persib atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Semoga adik saya Hambali bisa lekas sembuh,” kata Rizky.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini