Persib Jangan Kendor Main di Markas Madura United

Persib Jangan Kendor Main di Markas Madura United Demon. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya pada pertandingan pekan 19 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat malam ini, 20 Januari 2023.

Laga ini tentu sangat penting bagi Madura United dan Persib Bandung yang kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Tentunya, kemenangan jadi target bagi kedua klub demi memperketat persaingan dalam menggapai pucuk klasemen.

Duel sengit ini mendapatkan perhatian khusus dari bobotoh asap Lembang, Muhammad Yusup. Dia mengatakan, pertandingan Madura United vs Persib diprediksi akan menyajikan pertarungan sengit di banyak sektor.

Baca Juga : Menpora Optimistis Piala Dunia U-20 Bakal Lancar Jika Dirinya Terpilih jadi Waketum PSSI

Pria yang akrab disapa Demon itu, menjelaskan, wajar saja bila Persib harus bersusah payah dan bekerja keras di laga malam hari ini. Pasalnya, Madura United merupakan salah satu tim dengan progres yang baik, terutama pada sektor depan.

"Pemain depan Madura United harus diwaspadai, ada mantan oge kan Esteban. Ditambah ada orang Soreang, Taufik Hidayat, kayanya kedua pemain itu bakal habis-habisan menunjukkan kemampuannya," ujar Demon kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 19 Januari 2023.

Demi memenangkan laga tersebut, Demon menambahkan Persib patut menyiapkan racikan yang baik untuk mengandalkan transisi ketika menyerang ke bertahah. Sehingga hal itu semakin menyulitkan Lulinha cs untuk menembus permainan tim Maung Bandung.


Baca Juga : Madura United vs Persib, Reky Rahayu: Saya dan Teman-teman Sudah Sepakat...

"Transisi menyerang ke bertahan harus diperkuat. Jadi Madura United minim peluang kalau transisi ke bertahannya bagus," imbuhnya.

Pria berusia 36 tahun itu memprediksi, apabila transisi tersebut bisa diperkuat, maka peluang Persib meraih kemenangan akan semakin besar. Satu gol saja dirasa Yusup sudah cukup untuk Persib mengamankan poin sempurna di markas lawan.

"Prediksi mah tipis, 1-0 asalkan transisi ke bertahannya bagus. Gol na lamun teu Beckham Putra, jiga na Nick Kuipers," tutup pemilik akun Instagram @yusup.demon itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini