Madura United vs Persib, Reky Rahayu: Saya dan Teman-teman Sudah Sepakat...

Madura United vs Persib, Reky Rahayu: Saya dan Teman-teman Sudah Sepakat... Kiper Persib Reky Rahayu meluapkan kegembiraan usai bawa Persib menang atas RANS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memboyong tiga orang penjaga gawang ke markas Madura United. Selain Teja Paku Alam dan I Made Wirawan, Persib menyertakan Reky Rahayu.

Reky Rahayu sendiri baru saja dinyatakan pulih dari cedera bahu yang dialaminya saat menghadapi Persita Tangerang.

Namun ia meyakinkan, siap tempur apabila dipercaya menjadi kiper utama Persib pada laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, petang nanti.

Baca Juga : Rachmat Irianto Tegaskan Persib Siap Perpanjang Tren Positif

Reky Rahayu menegaskan, sudah tidak merasakan sakit pada cedera bahunya. Ia memastikan sudah tidak ada masalah pada bagian tubuhnya sampai saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya merasa baik, tidak merasakan sakit apapun. Jadi, saya sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya. Semua bagus. Kalau dipercaya tampil, saya pastikan siap,” kata Reky Rahayu di Madura dikutip dari laman resmi Persib.

Reky Rahayu sendiri mengakui sudah sepakat dengan rekan-rekannya untuk fokus dan kerja keras meraih poin sempurna di laga tersebut.

Para pemain Persib, kata Reky Rahayu, memilih fokus pada kekompakan tim ketimbang mencari kekuatan dan kelemahan tim lawan.

“Saya dan teman-teman sudah sepakat jika harus fokus dan kerja keras di pertandingan sore nanti,” ucapnya.

Baca Juga : Awas! Madura United Sesumbar Punya Cara Redam Duet David da Silva-Ciro Alves

Persib sendiri mengincar poin penuh di kandang Madura United untuk memperpanjang rekor tak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini