Madura United Minta 'Bantuan' Suporter Amankan Tiga Poin dari Persib

Madura United Minta 'Bantuan' Suporter Amankan Tiga Poin dari Persib Starting XI Madura United saat hadapi Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Madura United, Miswar Saputra beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 2022/2023.

Madura United ditantang Persib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, hari ini, Jumat 20 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Menurut Miswar Saputra, persiapan tim Madura United berjalan lancar untuk menghadapi Persib petang nanti.

Baca Juga : Rachmat Irianto Tegaskan Persib Siap Perpanjang Tren Positif

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Miswar Saputra menuturkan bahwa Madura United sudah tak sabar untuk menciptakan kebahagiaan bersama K-Conk Mania.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi, ini menjadi laga kandang pertama Madura United di putaran kedua dan itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan meraih kemenangan.

"Alhamdulillah sudah 100 persen persiapan buat pertandingan besok, bagaimana pun kita main home pertama di putaran kedua, kita akan main maksimal, mudah-mudahan besok kita bisa meraih hasil 3 poin," ujar eks penjaga gawang Persebaya itu pada Kamis, 19 Januari 2023.

Lebih lanjut kata Miswar, besar harapan Madura United untuk bisa disaksikan K-Conk Mania pada laga kontra Maung Bandung, nanti.

Madura United sangat memerlukan dukungan suporter demi menjaga kesucian markasnya dari ancaman David da Silva cs.

Baca Juga : 3 Wajah Baru Menanti Kesempatan Starter Pertama di Laga Madura United vs Persib

"Mungkin besok belum bisa memenuhi stadion ya, ya kami berharap berapapun jumlah penonton yang datang besok, kita akan tetap 100 persen," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini