Rachmat Irianto Tegaskan Persib Siap Perpanjang Tren Positif

Rachmat Irianto Tegaskan Persib Siap Perpanjang Tren Positif Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak ingin melewatkan laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan 19 Liga 1 musim 2022/2023 secara cuma-cuma.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat malam, 20 Januari 2023, Persib Bandung ingin menutupnya dengan kemenangan.

Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto, menjelaskan kesiapan timnya cukup baik usai melewati masa persiapan selama di Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Rencana Persib di Markas Madura United

Tentunya di dalam masa persiapan itu, rekan setimnya sudah sangat memahami keinginan dari Luis Milla untuk diaplikasikan di dalam pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi kata Rian, Persib dalam lawatannya ke markas tim Madura United memiliki target yang cukup tinggi, yakni melanjutkan tren positif.

Sehingga secara otomatis laga tersebut harus ditutup dengan kemenangan, demi mencapai target tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Sanjung Kualitas Pemain Madura United

"Tentu persiapannya yang paling penting adalah bagaimana kami bermain dengan bekerja keras dan apa yang diinginkan oleh coach Luis Milla bisa kita terapkan dengan baik," ujar eks pemain Persebaya itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 19 Januari 2023.

Dalam meraih target timnya, Rian menyadari bahwa hal itu harus dilalui dengan kerja keras. Rian menegaskan semua pemain Persib sudah sepakat untuk menunjukkan etos kerja positif guna menaklukan Madura United di pertandingan nanti.

"Kita akan melawan tim yang mempunyai komposisi pemain baik, punya kualitas yang baik. Jadi kita akan bekerja keras untuk pertandingan besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini